Jumat, 26 Februari 2010

INFO UPDATE

ICE NO.9


Setelah mengeluarkan ICE No.7 kini ICE hadir dengan ICE No.9 (3tone). Konsep warna yang soft dan natural tetap menjadi basic dari ICE.

Keluaran EXOTICON ini di design untuk pemakaian 6 bulan dan sudah terjamin secara klinis karena menggunakan pigmen warna yang telah disetujui oleh US FDA, dan menggunakan metode lapisan pelindung warna UV special surface coating yang membuat warna tetap terjaga dan tidak pudar. Teksturnya yang lembut memberikan kenyamanan extra saat pemakaian dan mencegah masalah kekeringan pada mata. Terdapat 5 warna pilihan yaitu ICE CHOCOLATE, ICE TROPIC, ICE MINT, ICE BABE, ICE BLUE. Persedian minus sampai minus 6 kecuali ICE BLUE & TROPIC sampai minus 3.00.



X2 UpGRADE

Kejutan dari X2 diakhir tahun ini ditutup dengan mengeluarkan X2 UPGRADE!
Dengan tetap menyandang nama X2 (tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna contact lens), kini X2 hadir dengan konsep yang lebih chic dan elegan namun tetap berprinsip pada warna naturalnya.

Apa sih X2 Upgrade?
Jadi X2 Disposable Contact Lens yang selama ini for 3 months supplies telah berubah menjadi for 6 months supplies. Nggak percaya? Coba temukan buktinya dikemasannya yang baru.

Dengan perubahan packaging dan prom otion yang baru ini diharapkan X2 tetap eksis dipara pencintanya. Tetap dengan koleksi warna warna yang natural dan menjaga kualitas adalah point penting bagi X2.

Biar penampilanmu tambah oke di Christmas Eve atau New Year party, cobain 5 warna pilihannya: Deep Ocean, Lilac, Baby Grey, Glow Brown, Natural Green. (V)


X2 VOGUE

Terus berinovasi pada saat kondisi sekarang ini adalah satu hal yang dilakukan oleh X2. Setelah mengelu arkan produk X2 SPICE dan new brand ICE yang mendapat respon positif dari para pengguna contact lens, kini X2 hadir lagi dengan design yang sangat fashionable yaitu X2 Vogue.

Dengan designnya yang unik dan warna yang menarik, X2 Vogue diharapkan bisa memenuhi koleksi para pengguna contact lens untuk lebih terlihat maksimal dalam berpenampilan.
Keunikan dari X2 Vogue adalah Quadruplex (4 tones). Dimana dalam contactlens tersebut terdapat 4 warna yang di blend sehingga menghasilkan corak dan warna yang sangat berbeda dibandingkan dengan contactlens lainnya. X2 Vogue, tersedia dalam 4 warna yaitu : Hazel, Green, Brown & Grey.

Bagi para fashionista sejati, X2 Vogue adalah pilihan yang tepat. Dengan design yang esklusifnya pasti akan membuat mata kamu lebih bercahaya dan hidup. Ditambah lagi dengan warna warnanya yang menawan membuat pemakainya menjadi lebih menarik.

0 komentar: